Xbox 360: Revolusi dalam Game Konsol

Anda sedang mencari info tentang Xbox 360: Revolusi dalam Game Konsol? Di sini A KISS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Buat kalian para wanita pecinta hijab, Saat ini di rumah busana syari menyediakan busana muslim syari yang nyaman di pakai untuk berpergian dan memiliki harga yang relatif murah dibandingkan ditempat lainnya. Belum lama berselang bahwa anak-anak yang mendapat konsol game Nintendo 8-bit "baru" atau sistem Sega untuk Natal adalah kecemburuan dari setiap orang yang kurang beruntung dan membakar Atari yang memiliki teman bermain tetangga. Seiring waktu berlalu, Super Nintendo, Sega Genesis, dan NES's Turbo Graphix 16 menjadi rave.
busana muslim syari

Siapa pun yang sekarang berusia dua puluhan dapat ingat terkesan oleh kemajuan luar biasa dalam pemutaran dan tampilan grafis dari Nintendo 64 dan sistem Sega Dreamcast, dan bahkan lebih baru (hanya lima atau lebih tahun yang lalu) munculnya Microsoft Xbox, Game Cube Nintendo, dan Play Station oleh Sony. Industri Video Gaming telah membuat langkah besar dalam dua puluh tahun terakhir: mulai dari yang lamban, bentuk yang nyaris tidak dikenali di layar dalam game Atari asli seperti Pac-Man, Calga, dan Tron, hingga grafik Tomb yang sangat hidup dan seperti kehidupan. Raider, Splinter Cell, dan Tekken; tersedia untuk Xbox dan Play Station. Sekarang, tepat pada saat Natal 2005, Microsoft telah membuat langkah selanjutnya dalam perlombaan berkelanjutan untuk Video Gaming Supremacy dengan memperkenalkan Xbox 360. Hasilnya sungguh fenomenal.

Xbox 360, seperti halnya semua konsol gim video, pada dasarnya hanyalah komputer dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang didedikasikan untuk fungsi menjalankan gim video. Xbox asli sebenarnya hanya Microsoft PC dengan prosesor Pentium III yang dimodifikasi, beberapa kemampuan grafis dan audio yang kuat, dan versi modifikasi dari sistem operasi Windows 2000, semuanya dikemas dalam kotak hitam yang khas.

Tahun ini Microsoft telah merilis dua versi Xbox 360: Xbox 360 dan Xbox 360 Core System. Sistem Xbox 360Core adalah "plug and play", yaitu, bahwa selain konsol, itu termasuk pengontrol terintegrasi dan kabel AV. Xbox 360 (bukan "sistem Core") hadir dengan pengontrol nirkabel, kabel AV HD, kabel konektivitas Ethernet, headset, remote media, dan hard drive 20 GB yang dapat dilepas.

Bagi siapa pun yang mengira Xbox asli adalah keajaiban teknologi, Anda harus mencobanya! Meskipun luar biasa dan realistis seperti permainan di Xbox pertama, Xbox 360 membuat pendahulunya terlihat lelah dan usang. Microsoft telah membangun kembali Xbox dari bawah ke atas. Dari nama hingga tampilan, dari perangkat keras hingga fitur, Xbox 360 adalah mesin yang sangat berbeda dan lebih kuat dari Xbox asli. Jauh lebih dari sekadar konsol permainan video, Xbox 360 adalah pusat media total yang memungkinkan pengguna untuk bermain game, berjejaring dengan pemilik 360 lainnya; rip, stream, dan unduh semua jenis media, termasuk film definisi tinggi, musik, gambar digital dan konten game, serta mainkan film DVD dan CD audio.

Xbox 360 akan merevolusi dunia game. Microsoft jelas telah menetapkan standar baru dalam teknologi video game.

0 Comments:

Posting Komentar