3M Clear Bra - Sungguh sebuah penemuan!

Anda sedang mencari info tentang 3M Clear Bra - Sungguh sebuah penemuan!? Di sini A KISS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Bra 3 m yang jelas adalah penemuan luar biasa untuk setiap pecinta mobil yang memperlakukan barang berharga miliknya seperti teman sejati. Sahabat pria tidak selalu menjadi anjing keluarga. Kadang-kadang mobil dapat menggantikan hewan peliharaan yang hebat dan tidak ada yang lebih menyakitkan daripada melihat goresan pertama atau penyok pada mobil favorit Anda.

Namun, bra pelindung tradisional bukanlah pilihan yang paling menarik bagi pemilik mobil yang ingin melindungi investasi mereka.

Masalah dengan penutup pelindung tradisional hanya karena fakta bahwa itu menutupi mesin yang luar biasa. Tidak ada penggemar mobil sungguhan yang ingin menyembunyikan mobilnya yang berharga di bawah permukaan karet. Dia tidak ingin menghabiskan banyak uang pada hasil akhir yang sempurna untuk menutupinya dengan lapisan pelindung. Sayangnya, banyak pemilik mobil harus memilih antara keripik dan goresan atau menyembunyikan hasil akhirnya.

Tidak lagi. Penggemar mobil dapat memilih bra jernih 3 m yang melindungi mobil dengan menciptakan penghalang tidak berwarna antara pelapis mobil dan elemen-elemennya. Bra jernih 3 m hanyalah sebuah film pelindung yang secara harfiah dilukis di atas eksterior mobil. Produk ini biasanya digunakan pada truk, mobil dan van pemilik kendaraan yang merasa ngeri memikirkan kerikil yang mendekati benda berharga mereka.

Bra jernih 3m juga digunakan untuk melindungi lampu depan. Lapisan pelindung umumnya diterapkan pada bagian depan kendaraan dan pada lensa lampu depan. Keindahan bahan ini adalah bahwa itu hampir tidak terdeteksi. Desain asli kendaraan tidak berubah sama sekali. Pemilik memiliki ketenangan pikiran yang datang dengan mengetahui bahwa mobil dilindungi sementara memiliki kemewahan menikmati kendaraannya dalam keadaan aslinya.

Beberapa mungkin bertanya-tanya apakah produk ini benar-benar sama efektifnya dengan tutup pelindung tradisional. Bra jernih 3m akan melindungi kendaraan dari terkelupas. Bahan ini awalnya dirancang untuk digunakan pada baling-baling pesawat terbang untuk melindungi mereka dari terkelupas. Tentunya bahan tersebut akan efektif mencegah chipping pada kendaraan juga.

Kekhawatiran lain adalah kualitas kejelasan bra 3m yang jelas. Seberapa jelas itu, benarkah? Pabrikan produk ini menyombongkan diri bahwa bahan tersebut hampir tidak dapat terdeteksi kecuali kendaraannya berwarna sangat putih. Mantel yang jelas sedikit terlihat pada mobil putih mencolok ketika sangat dekat tetapi tidak dapat dideteksi dari kejauhan. Anda akan melihat garis samar di mana bra jernih 3 m berhenti tapi itu lebih baik daripada pelindung bug jelek atau chip cat.

0 Comments:

Posting Komentar