Petualangan Memancing Di Ontario Utara

Anda sedang mencari info tentang Petualangan Memancing Di Ontario Utara? Di sini A KISS Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Musik dapat anda nikmati dan dapat menghilangkan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Apakah Anda tipe orang yang suka duduk berjam-jam di tepi sungai yang mengoceh, di tengah waktu yang masih menunggu, menunggu? Menunggu ikan trout berharga yang pada akhirnya akan dijerat oleh kail ikan kecil Anda yang bersemangat. 



Jika demikian, kami ingin menyambut Anda di Ontario Utara di mana Anda dapat yakin akan membawa pulang piala berharga itu dan membual tentang hal itu selama dua belas tahun ke depan. Karena banyaknya sungai air tawar, danau, dan sungai yang dipenuhi ikan dari setiap jenis, Ontario Utara adalah jawaban Anda untuk petualangan memancing yang menakjubkan.

Di antara tiga wilayah kaya di Barat Laut, Timur Laut, dan Tengah Utara yang benar-benar penuh dengan ikan, Ontario Utara menawarkan saluran air, saluran, sungai, dan sebagainya yang luas. Anda bisa mengikuti petualangan memancing di akhir pekan atau terbang ke danau dan perairan Ontario barat laut. Wilayah ini berspesialisasi dalam trofi muske, tetapi walleye, trout danau, pike utara, bass, steelhead, dan salmon juga banyak ditemukan.

Quenteco Wilderness dan distribusi sungai Albani di dalam taman adalah pilihan yang baik untuk memancing dengan gaya santai di daerah terpencil di tengah-tengah hutan belantara. Untuk penggemar memancing di sungai, anak sungai yang berkelok-kelok antara Marathon dan Thunder Bay sangat ideal untuk memancing ikan trout dan salmon. Danau Wabigoon Eagle Lake dan Nipgon River sering dikunjungi oleh para penggemar dan ahli memancing karena daerah tersebut kaya akan piala walleys, muskes, bas, dan pike. Samuel de Champlain Park menawarkan berbagai kegiatan memancing di Long Lake-nya tempat berbagai ikan trout, bass, pike, dan herring nongkrong.

Ketika berbicara tentang petualangan memancing di Ontario Utara, pembicaraan tentang Taman Provinsi Algonquin yang megah tidak mungkin jauh di belakang. Taman ini saling bersilangan dengan saluran air dan Anda bisa menikmati memancing sambil naik kano tanpa suara. Dikelilingi oleh hutan belantara, dan benar-benar terisolasi dan terputus dari seluruh dunia, ini adalah surga bagi penggemar memancing, sementara para pakar memancing dapat menuju ke Killarney di Teluk Georgia di mana mereka dapat melatih keterampilan mereka pada pike, muskie, dan bass.

Lewatlah sudah hari-hari ketika penggemar memancing akan menyeberangi rawa-rawa dan melakukan banyak perjalanan berbahaya untuk mencapai sungai favorit mereka yang tersembunyi jauh di dalam hutan. Sekarang Anda masih bisa menyusuri jalur memancing itu dan melakukan petualangan kecil Anda, tetapi Ontario Utara telah menjadi sangat mudah diakses melalui jalan dan udara dan dapat membuat petualangan memancing fantasi Anda menjadi kenyataan yang terwujud.

0 Comments:

Posting Komentar